AKU DAN TEKNOLOGI

Posted: November 24, 2010 in Uncategorized

pacar mulai cuek sama kita dan lebih memilih untuk bergaul sama gadget-nya. Dari pada bete, lebih Teknologi dan kecanggihannya memang bisa menyihir siapa saja, termasuk cowok kita. Makanya, kita sering sebal kalau baik kita cari tau deh, trik menghadapinya.

Sipintar smartphone

Gangguan : waktu jalan bareng, dia jadi jarang banget ngobrol sama kita. Jangankan ngobrol, melihat saja jarang. Karena matanya terpaku sama layar smartphonenya. Nggak Cuma chatting, browsing, main game, dengerin musik, sampai menulis tugaspun bisa dilakukan sama si telepon pintar. Nggak heran kalau smartphone tiba –tiba jadi jauh lebih menarik dari pada kita.

Basmi dengan : kalau nggak bisa bicara sama dia didunia nyata, sapa lah dia di dunia maya. Ajak dia chatting dan bilang kita kangen ngobrol langsung sama dia. Selain itu, salah satu alasan dia lebih memilih smartphone, mungkin karena kita sudah nggak seru lagi buat di ajak ngobrol, nih ! coba deh cari topik pembicaraan yang menarik buat dia. Kalau punya obrolan yang seru sama kita, dia pasti bakal lebih memilih kita daripada si smartphone. Jadi, kita nggak kalah pintar kan sama benda itu.

Si seru game

Gangguan : cowok emang ga bisa jauh – jauh dari mainan. Tapi, nggak berarti juga kita jadi batal nonton Cuma karena dia masih asik main playstation atau komputer game, kan ? sebalnya lagi, waktu yang diapakai buat main pun nggak sebentar. Tapi bisa sampai semalam suntuk, bahkan berhari – hari. Terus kapan pacarannya ?

Basmi dengan : satu – satunya cara mengalihkan perhatiannya adalah dengan mencari kegiatan  yang jauh lebih menarik. Kalau biasanya kita Cuma pergi nonton, makan tau belanja, coba deh lakukan sesuatu yang nggak biasa seperti misalnya main bowling , go kart, olahraga bareng, atau main monopoli dan  ular tangga bareng. Atau kalau perlu, kita ikut main saja main game bareng dia. Hal yang penting bisa melakukan sesuatu yang seru bareng pacar, kan ?

 

Sigaul Social media

Gangguan : ini dia si anti sosial yang sangat sosial. Di depan kita, dia sangat anti sosial karna asik main facebook, twitter, 4square di ponselnya. Tapi, di dunia maya, dia gaul banget ! selain meng-update status hampir setiap saat. Dia juga punya banyak teman dan sering banget berkomunikasi sama mereka. Alhasil, dia sering banget nggak nyambung kalau kita ajak ngobrol dan dia jadi nggak terhubung sama dunia nyata deh !

Basmi dengan : karna dunia yang paling dia suka perhatikan adalah dunia twitter, facebook dan situs sosial media lainnya. Jadi, mulailah dengan menyindir dia melalui status twitter atau facebook. Tulis status tentang dia atau tulis di wall-nya yagn bisa bikin dia sadar kalau sudah terlalu asik dengan sosial media. Ketergantungan dia sama teknologi yang satu ini bisajadi karena dia jarang pergi dan bertemu orang baru di dunia nyata, lho. Jadi coba, deh ajak pacar datang ke acara-acara atau nongkrong bareng orang-orang baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s