tugas 5

Posted: November 12, 2010 in Uncategorized

1. Perbedaan manajemen dan organisasi
• organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu.
• manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut.
2. Manajemen selalu dibutuhkan dalam setiap aktifitas kita karena dengan ilmu manajemen kita dapat mengatur kehidupan kita agar lebih teratur, rapih,dam sebagainya.
3. Prinsip koordinasi adalah suatu prinsip yang di pakai untuk mengatur suatu lembaga atau perusahaan agar dapat tersusun rapih dengan baik. Prinsip koordinasi diperlukan agar kita dapat mengatur suatu lembaga atau perusahaan dengan baik.
4. Manajer adalah orang yang bertanggung jawab terhadap proses manajemen agar selalu berjalan dengan baik. Manajer yang efektif dan efisien pada dasarnya dapat dipengaruhi dua faktor yaitu manajemen dan seni. Agar efektif dan efisien manajer harus menguasai ilmu manajemen dan bakat memimpin yang baik.
5. Faktor – faktor yang mempengaruhi motivasi
• Faktor diri sendiri
• Faktor lingkungan sekitar
• Mempunyai visi,misi dan tujuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s